Kecanggihan Yang Di Miliki Kamera CCTV PTZ Outdoor

Kamera CCTV PTZ

Kamera CCTV adalah kamera yang digunakan untuk membantu kita dalam meningkatkan keamanan di suatu tempat. Dengan adanya kamera CCTV kita dapat dengan mudah untuk mengawasi sesuatu yang menurut kita perlu di curigai. Kecuali itu kamera CCTV di jaman modern sekarang sangatlah penting dalam kehidupan kita sehari-hari karena dapat membantu kita dalam mengawasi berbagai hal sehingga sekarang ini banyak masyarakat yang menggunakan kamera cctv, bukan hanya pertokoan, kantor, tempat umum, jalan raya, rumah pun sekarang banyak yang menggunakan kamera CCTV. Berbicara tentang kamera CCTV nih, banyak sekali jenis serta model kamera CCTV di jaman sekarang ini, kita bisa memilih sesuai kebutuhan kita dan sesuai uang yang kita miliki. Dan saat ini kita akan membahas salah satu kamera CCTV yang termasuk canggih yaitu kamera CCTV PTZ Outdoor. (baca juga : 10 kamera cctv teraneh dan unik yang ada di dunia)
Kecanggihan Yang Di Miliki Kamera CCTV  PTZ Outdoor

Kamera CCTV PTZ Outdoor

Kamera PTZ Outdoor dapat disebut dengan Kamera pan-tilt-zoom, kamera yang dikenal sebagai kamera yang dapat mengontrol directional secara jarak jauh dan juga zoom. Kamera ini sudah termasuk kamera yang canggih, kamera ini sudah memiliki fitur dilengkapi dengan fasilitas kiri atau kanan, atas atau bawah (Tilt) dan digital zoom atau dapat disebut dengan Zoom. Kamera CCTV PTZ Outdoor ini sudah dilengkapi juga dengan housing weatherproff sehingga sangat tahan dan kuat terhadap keadaan cuaca yang sangat ekstrim sekalipun.

Kalau kita memiliki tempat berarea luas dan kita ingin mengidentifikasi dengan kamera CCTV secara detail pada suatu objeck view fasilitas, Kamera CCTV PTZ Outdoor sangat cocok dan dapat menjadi solusinya. karena kamera ini memiliki fitur keamanan tempat yang membutuhkan keamanan super ekstra aman, memiliki gambar yang jelas dan hasil pemantauannya yang sangat optimal.

Nah kita ketahui bahwa kamera PTZ terdiri dari kata Pan-tilt-zom tapi kebanyakan dari kita belum begitu mengetahui apa ya yang dimaksud dengan kata itu, nah harus kita ketahui bahwa kata Pan dapat diartikan sebagai kamera yang bisa diputar 360 derajat seingga kamera ini bisa menjangkau tempat dengan area yang luas. Dan kata tilt mempunyai arti sebuah lensa kamera yang dapat bergerak keatas atau kebawah 180 derajat. Sedangkan zoom digunakan sebagai proses perbesar gambar dari lensa sehingga bisa melihat objek yang mempunyai jarak jauh dengan hasil gambar yang sangat jelas. Dan canggihnya lagi kamera PTZ outdoor ini dapat diaktifkan melalui metode preset yang memberi perintah sehingga dapat bergerak sesuai yang kita inginkan. (baca juga : printer injek dengan printer laser, Bagus mana ?)

Kamera CCTV PTZ ini termasuk kamera pengintai yang mempunyai teknologi yang tinggi biasanya banyak digunakan oleh organisasi besar tapi saat ini kamera PTZ banyak juga digunakan oleh masyarakat karena kamera PTZ ini memiliki harga yang berbeda-beda dan terjangkau sesuai spek,fitur,cashing dan zoom yang dimiliki oleh kamera PTZ tersebut sehingga masyarakatpun banyak menggunakan sesuai dengan kebutuhan dan uang yang dimiliki.

Kecuali itu, kamera ini dapat menangkap wajah orang yang mau berbuat jahat atau penyusup loh, karena kamera ini bisa mudah fokus kepada piring lisensi atau wajah yang lewat dalam keramaian sekalipun.

Nah, ada kelebihan lagi loh dari kamera PTZ ini, kamera ini sangat cocok juga di gunakan pada pertokoan besar yang didalamnya terdapat banyak barang-barang yang mungkin membuat kita kawatir kalau mungkin ada yang berlaku curang atau pun mau berbuat jahat. Karena kamera ini mempunyai prosesor yang sangat canggih dan cerdas yang dapat menemukan perilaku mencurigakan, Sehingga kita dapat lebih mudah untuk mewaspadai keadaan di pertokoan.

Kamera PTZ ini memiliki resolusi yang cukup sehingga dapat memperbesar vidio yang terekam. dan kamera ini tetunya sangat membantu kita dalam melakukan pekerjaan kita, mewaspadai keadaan dan dapat membantu kita dalam meningkatkan keamanan. (baca juga : kamera cctv yang cocok untuk dalam ruangan)

Nah jika anda ingin menggunakan kamera CCTV yang canggih yang dapat memfokuskan wajah seseorang yang berperilaku mencurigakan, serta mau berbuat jahat anda dapat menggunakan kamera PTZ outdoor. Karena kamera ini memiliki fitur dan spek yang sangat cerdas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecanggihan Yang Di Miliki Kamera CCTV PTZ Outdoor"

Post a Comment